Jasa Olahdata SEM Amoz

Jasa olahdata Sem AMOZ Tesis Semarang

Dalam pembuatan tesis biasanya menggunakan program SEM AMOZ, dalam mengelolah data penelitian, sementara AMOS merupakan perangkat lunak/software statistika yang dikembangkan oleh IBM. Software ini memang dirancang khusus untuk menguji hipotesis hubungan antar variabel. Dengan software ini, kita dapat mengetahui tingkat hubungan antara variabel satu dengan variabel lainnya. Seberapa fit dan seberapa signifikan hubungan antara variabel satu dengan variabel lain yang didapatkan dari lapangan.

AMOS memiliki kepanjangan Analysis Moment of Structural yang merupakan program khusus untuk menyelesaikan SEM (Structural Equation Modelling). Program yang sejenis dengan AMOS di antaranya seperti EQS, LISREL, LISCOMP, STATISTICA, dan lainnya. Namun, di Indonesia sendiri sering menggunakan AMOS dibandingkan dengan program statistika lainnya. Walaupun sebenarnya secara global lebih banyak menggunakan LISREL, yang mana lebih banyak digunakan oleh para peneliti di dunia.

Kelebihan AMOS sendiri yaitu bahwa kita tidak perlu menggunakan syntax alias bahasa pemrograman yang rumit dan njelimet dalam mengoperasikan software iini. Sehingga, untuk para pemula atau orang awam pun bisa menggunakan software ini. dengan AMOS, kita hanya menggambarkan variabel manifest dan laten saja, kemudian menghubungkannya dengan panah-panah yang tersedia. Mudah dan cepat!

Program software AMOS bisa Anda download secara gratis di smallwaters.com. Namun program yang tersedia di situs tersebut adalah versi student. Memang sebenarnya hampir mirip dengan full version, namun ada beberapa keterbatasan seperti pembatasan pada penggunaan jumlah variabel yang digunakan biasanya maksimal 8 variabel saja. Jadi, jika Anda ingin menggunakan software yang full version, mau tak mau Anda harus membelinya. Nantinya Anda akan diberikan script untuk Anda masukkan ke dalam software yang versi student tadi. Tentu harga software ini sangat mahal! 

Tapi tenang, Anda tak perlu beli, karena Anda bisa menyerahkan olah data AMOZ ke SemarangTesis yang sudah memiliki software aslinya. Jadi, walaupun Anda punya 10 variabel pun, kami masih bisa mengerjakannya. Tak perlu bayar mahal untuk beli software, cukup bayar jasa kami, maka Anda sudah bisa mengolah data variabel yang Anda miliki.

Namun, kekurangan AMOS terletak pada gambar yang terlalu banyak ketika model sudah kompleks. Hal ini akan membuat pengolah data akan terasa bosan.

Paket Jasa SEM AMOZ
Di SemarangTesis, Anda bisa mempercayakannya pada kami dalam mengolah data statistik. Apalagi mengolah data dengan program AMOS adalah makanan kami sehari-hari. Ada dua paket yang bisa Anda pilih untuk jasa SEM AMOZ yaitu:
  1. Olahdata + BAB 4 – 5
  2. Olahdata + Bab 4

Tingkatkan Peluang Cepat Lulus, Cepat Kerja

Jasa bimbingan skripsi kami melayani bimbingan tatap muka secara langsung atau via online meeting.




Silahkan Anda pilih paket 1 atau 2 yang mana bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda dalam mengerjakan penelitian Anda. Tentunya proses pengerjaan kami begitu cepat dan mudah. Pembayaran pun bisa dilakukan dua kali DP dan pelunasan. Jika masih ragu, silahkan hubungan kontak di sini.

SemarangTesis adalah konsultan jasa olah data statistik yang fokus pada pelanggan olah data statistik, konsultasi, training, dan pelatihan. Kami memiliki pelanggan lokal, nasional, hingga internasional. Kantor kami berada di Semarang. Walaupun kami khusus di bidang manajemen dan ekonomi, kami juga memiliki keahlian di bidang statistik umum yang bisa diterapkan di berbagai macam masalah penelitian yang menggunakan metode kuantitatif. Pelayanan kami di antaranya:
  1. Rencana Analisis Statistik
  2. Desain Penelitian
  3. Perhitungan Ukuran Sampel
  4. Analisis Data dan Manajemen
  5. Konsultasi Statistik
  6. Kursus Singkat
  7. Seminar


Jasa Skripsi Semarang, Jasa Tesis Semarang






Tidak ada komentar:

Posting Komentar