Tips yang lebih simple menyelesaikan proposal Tesis Managemen

 Tips yang lebih simple menyelesaikan proposal Tesis Managemen



Mulai dari pembuatan proposal dahulu minimal bisa mencari empiris atau jurnal penelitian terdahulu 10. 10 diusahakan jurnal itu adalah jurnal terakreditasi, atau lebih baik terakreditasi internasional boleh 5 internasional 5 lokal. pakai untuk acuan sebagai landasan empiris atau lebih juga boleh tapi minimal 10 ya kemudian langkah yang pertama adalah penetapan judul pada saat Anda menetapkan judul Usahakan anda harus bisa menemukan minimal10 jurnal atau landasan empiris yang Anda pakai untuk acuan ya ini akan sangat membantu karena di dalam jurnal itu anda bisa melihat indikator yang dipakai dari setiap variabel itu anda juga bisa pakai kemudian ada kerangka konsep dan kerangka berpikir yang ingin ditambah Anda jadi kuncinya adalah pada saat menetapkan judul Usahakan anda harus bisa menemukan jurnal atau landasan empiris.

Langkah kedua pada saat membuat latar belakang pada saat membuat latar belakang. dari pengalaman sebelumya itu terlalu banyak sehingga tidak terfokus. Saran pada saat membuat latar belakang yang harus digarisbawahi adalah satu fenomena G2 permasalahan 3 dan ada risetnya. misalnya nih saya memberikan contoh judul penelitian saya adalah pengaruh website dan brand awareness melalui relationship marketing terhadap minat beli bisanya maka saya harus bisa menemukan jurnal-jurnal yang berhubungan dengan X1 website, X2 brand awareness, Z intervening saya adalah relationship marketing dan Y adalah minat beli.

Cari jurnal yang mengandung unsur website ke minat beli brand awareness ke minat beli dan relationship marketing sebagai intervening. intervening terhadap minat beli harus temukan jurnalnya itu.

kemudian di dalam latar belakang paragraf yang pertama saya akan membahas fenomenanya. fenomena pertanyaan yang saya pancing dalam membuat latar belakang adalah Mengapa saya harus membuat website. fenomenanya adalah perkembangan dunia digital yang saat ini sangat pesat membuat saya tertarik membahas tentang website itu yaitu fenomenanya yang harus saya bahas baik itu secara global maupun secara lokal.

Kenapa saya harus membahas website sih, karena pada saat itu lagi booming nih kegiatan belanja online makanya saya tertarik mengangkat website. fenomena kemudian permasalahannya dari fenomena permasalahan saya mengambil apa minat beli Kenapa harus membahas minat beli.

ingat di bawah suatu perusahaan tujuan akhir adalah transaksi jual beli bagaimana dia bisa mendapatkan profit dan bisa mempertahankan perusahaannya apabila volume penjualan mereka setiap siklusnya tidak menunjukkan kenaikan sehingga saya membahas tentang minat beli karena memilih minat sampai kapanpun dalam perusahaan baik itu jasa ritel maupun manufaktur pasti itu adalah satu masalah yang utama kemudian mengerucut ke bawah apa saja yang mempengaruhi minat beli obyek kalau di dalam dunia Digital marketing.

Website itu sangat mempengaruhi minat beli terus apalagi brand awareness itu sangat mempengaruhi kemudian saya membawa lagi tetapi brand awareness masih terbangun dari apa dari relationship marketing.

Lalu ambil relationship marketing sebagai intervening. Nah itu di dalam latar belakang yang pertama Anda harus membahas fenomena-fenomena itu berarti objek yang Anda angkat kemudian permasalahan-permasalahan adalah Y nya kenapa Anda harus membahas itu.

Membahas minat beli keputusan membeli atau kalau di personalia,  Ya kinerja dan lain sebagainya itu Y kemudian apa yang mempengaruhi yaitu masalah yang mempengaruhinya adalah brand awareness relationship marketing. 

Buatlah hipotesis hipotesis  yang sudah di sesuai kan dari penelitian terdahulu. masukkan juga ini menurut siapa , jadi dalam latar belakang Anda menyampaikan fenomena-fenomena bisa diambil dari objek kemudian permasalahan dari Y nya kenapa harus mengangkat y itu anda harus Jelaskan juga. 



apa sajax-nya termasuk kalau ada Z kemudian out ternyata dari apa yang akan saya teliti ada gap risetnya ya g-presets Artinya bahwa hasil penelitian dia berlawanan dari beberapa yang sudah berjalan bahkan melawan dari teori yang sudah ada nah ini akan menarik.

temuan ini Anda harus masukkan di latar belakang satu lagi pesan saya satu paragraf itu. dalam karya ilmiah minimal tiga kalimat ya jangan sampai satu kalimat dimasukkan tiga kalimat yang diakhiri dengan titik. 

Kemudian proporsalnya itu atau komposisinya disusun yang rapi jangan sampai dengan suatu paragraf lebar sekali ada satu paragraf sempitnya komposisinya diatur.

setelah menuju latar belakang kita menuju ke rumusan masalah.

Dari rumusan masalah apa sebetulnya yang ingin Anda ketahui dari penelitian Anda atau ah pengaruh hubungan dan lain sebagainya ya. jadi susunannya itu latar belakang rumusan masalah kemudian ada tujuan penelitian dan yang terakhir manfaat penelitian manfaat penelitian itu.

ada dua manfaat teoritis dan manfaat umum ya.

Jadi Bapak bisa Lihatlah contohnya kalau manfaat teoritis Secara teoritis Kenapa saya harus membahas teori tentang ini kemudian secara umum manfaat ini berguna untuk siapa bagi Andak bagi penelitian terdahulu. penelitian selanjutnya atau bagi perusahaan atau objek yang bersangkutan.

proposal Anda sementara ini dulu yang saya sampaikan siapkan dulu di bab 1 supaya tidak terlalu banyak karena menyusun latar belakang. satu kunci dari saya adalah harus bisa mencari ke-10 jurnal penelitian terdahulu sebagai akan teori.

Cukup sekian Penjelasan saya tentang bab 1 dan bab 2 untuk persiapan proposal terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar